display this

Selasa, 19 Desember 2023

Pangkas Anggaran Publikasi, Kadis Kominfo Soppeng Diperiksa Polisi

Pangkas Anggaran Publikasi, Kadis Kominfo Soppeng  Diperiksa Polisi


Soppeng Kabarta.com-– Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Soppeng, Kanaruddin, menjalani klarifikasi di Unit Tipikor Polres Soppeng Senin (18/12/2023), terkait dugaan pemotongan anggaran media.

Saat keluar dari ruang penyidik Tipikor polres Soppeng, Kanaruddin yang mengenakan baju Korpri warna biru, tanpa mengucapkan sepatah katapun pada wartawan yang menunggunya langsung bergegas masuk ke mobilnya.

Sementara Kasatreskrim polres Soppeng Iptu Ridwan kepada wartawan menyampaikan bahwa,, yang bersangkutan diperiksa oleh penyidik Tipikor selama dua jam, dan Saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman serta pengumpulan dokumen terkait dugaan pemangkasan anggaran tersebut.

Sekedar diketahui kadis Kominfo Kanaruddin diperiksa, terkait dugaan pemotongan anggaran media sebesar 50 persen dari kesepakatan awal melalui e-katalog.

Sebelumnya, pertemuan antara sejumlah jurnalis dengan pihak Kominfo tidak mampu mengungkap titik terang terkait pemotongan anggaran tersebut, sehingga muncul dugaan bahwa pemotongan anggaran tersebut digunakan untuk kepentingan lain oleh Dinas Kominfo.(**)

BACA BERITA TERKAIT

BACA JUGA

© Copyright 2019 KABARTA | All Right Reserved