display this

Rabu, 02 November 2022

Tingkatkan Minat Baca, Siswa SDN Dare' Bunga-Bunga'E Kunjungi Perpustakaan Daerah Soppeng

Tingkatkan Minat Baca, Siswa SDN Dare' Bunga-Bunga'E Kunjungi Perpustakaan Daerah Soppeng



Kabarta.com Soppeng--- Tingkatkan minat baca, siswa SDN 100 Dare Bunga-Bunga’E kunjungi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Soppeng di jalan attang benteng Watansoppeng, Rabu, (02/11/2022). 

Kunjungan pustakawan ini, diterima langsung oleh Bapak Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Hamzah S. Sos. M. Si di dampingi Kabid Perpustakaan beserta pejabat fungsional lainnya.


Menurut ketua rombongan Rahmaningsih spd, yang mewakili kepala sekolah, 
kunjungan siswa yang didampingi para tenaga pengajar dan orangtua di Perpustakaan Daerah/Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Soppeng Ini, Sebagai salah satu upaya meningkatkan minat baca siswa khususnya di sekolah SDN 100 Dare Bunga-Bunga’E Kecamatan Liliriaja.

Sementara Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Soppeng Pada kesempatan tersebut, mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya atas kunjungan tersebut,

"Ini merupakan kunjungan pertama SDN 100 Dare Bunga-Bunga’E dan berharap ada kunjungan selanjutnya termasuk sekolah lainnya dan masyarakat umum tanpa kecuali sebagai salah satu upaya mencerdaskan kehidupan bangsa sesuai dengan amanat undang-undang dasar 1945 dan Undang-Undang Perpustakaan nomor 43 tahun 2007", pungkasnya.(Hendra).

BACA BERITA TERKAIT

BACA JUGA

© Copyright 2019 KABARTA | All Right Reserved