display this

Jumat, 22 Maret 2024

Tingkatkan Kinerja, Pemerintah Desa Gattareng Gelar Pelatihan Bagi Tim Pelaksana Kegiatan

Tingkatkan Kinerja, Pemerintah Desa Gattareng Gelar Pelatihan Bagi Tim Pelaksana Kegiatan

Soppeng Kabarta.com--- Guna meningkatkan kinerja bagi Tim Pelaksana Kegiatan (TPK), Pemerintah Desa Gattareng toa Kecamatan  Marioriwawo Kabupaten Soppeng menggelar pelatihan  di aula kantor Desa Gattareng Toa, Kamis (21/3/2024)

Pelatihan ini di hadiri, sekcam Marioriwawo, kades, Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD bersama anggota, perangkat desa dan tim pelaksana kegiatan (TPK) pembangunan desa tahun anggaran 2024.

Menurut Kepala Desa Irwansah S.Ip, tujuan pelatihan ini dilakukan agar para TPK mengetahui  tupoksinya di lapangan nanti, supaya kedepannya mereka lebih efektif dalam mengerjakan suatu bangunan dan kinerjanya lebih baik.

“Dengan adanya pelatihan ini, agar tim pelaksana kegiatan (TPK ) di desa ini tahu apa perannya dalam melakukan suatu pekerjaan nanti,” jelasnya 

Sementara itu, Sekcam Marioriwawo Yudassirum, berharap dengan adanya pelatihan ini seluruh TPK mengerjakan proyek pembangunan sesuai dengan prosedur yang sudah di tentukan, apalagi sudah di beri pelatihan otomatis teknis dalam pengerjaan suatu bangunan sudah mengerti.

“Harapan kami dari pihak kecamatan dengan adanya pelatihan ini dapat meningkatkan kinerja tpk kedepannya semakin baik dan lebih efektif dalam bekerja,”, pungkasnya. (**)

BACA BERITA TERKAIT

BACA JUGA

© Copyright 2019 KABARTA | All Right Reserved