display this

Kamis, 25 April 2024

Guna Persiapan Pelaksanaan Pembangunan, Pemerintah Desa Marioriaja Lakukan Musdes

Guna Persiapan Pelaksanaan Pembangunan, Pemerintah Desa Marioriaja Lakukan Musdes

Soppeng kabarta.com--- Guna Persiapan Pelaksanaan Pembangunan Infrastruktur 2024, Pemerintah Desa Marioriaja Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng melakukan Musyawarah Desa (Musdes)  Kamis, 25 April 2024, di Aula Kantor Desa Marioriaja. 

Menurut Sekertaris desa Marioriaja, Ramlah S,Sos  musdes ini bertujuan untuk melakukan persiapan dan koordinasi dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan infrastruktur di Desa Marioriaja pada tahun 2024. 

"Melalui musyawarah ini, pihak-pihak terkait dapat saling berdiskusi, berkoordinasi, dan menyepakati langkah-langkah yang akan diambil dalam pelaksanaan pembangunan,” jelas nya 

Ramlah menambahkan bahwa, dalam musyawarah ini, berbagai aspek terkait pembangunan infrastruktur dibahas, termasuk penentuan prioritas proyek, alokasi anggaran, jadwal pelaksanaan, dan pemilihan rekanan/penyedia barang yang akan terlibat dalam pembangunan. 

"Diskusi dan koordinasi yang intens dilakukan dalam musyawarah ini bertujuan untuk memastikan bahwa pembangunan infrastruktur dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan kebutuhan serta harapan masyarakat Desa Marioriaja,” ujarnya 

Sekdes Marioriaja, berharap kehadiran semua pihak terkait dalam Musdes ini menunjukkan komitmen dan kerjasama yang kuat untuk mewujudkan pembangunan yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat Desa Marioriaja.

"Semoga Melalui musyawarah ini,  semua pihak dapat berkontribusi dan bekerja sama dalam pelaksanaan pembangunan yang berkelanjutan dan berdampak positif bagi kemajuan desa,” tutupnya.

Musdes ini dihadiri, Sekretaris Desa Marioriaja, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) beserta anggotanya, Pengurus Dana Desa (PD) dan Pemerintah Lokal Desa (PLD) Marioriaja, Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) beserta anggotanya, Ketua RT/RW, para rekanan/penyedia barang, serta perwakilan tukang dan pekerja dari masing-masing pekerjaan pembangunan.(**)

BACA BERITA TERKAIT

BACA JUGA

© Copyright 2019 KABARTA | All Right Reserved