display this

Selasa, 19 Maret 2024

Damkar Soppeng Kerahkan 6 unit Armada padamkan Kebakaran Besar di Mariorilau

Damkar Soppeng Kerahkan 6 unit Armada padamkan Kebakaran Besar di Mariorilau

Soppeng Kabarta.com--- Pemadam kebakaran (Damkar) Kabupaten Soppeng diturunkan puluhan personil petugas kebakaran dengan 6 unit  armada, berjibaku bersama warga setempat berupaya keras mengatasi kebakaran di di Kampung Pape Dusun Sekkang, Desa Mariorilau, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng. Kamis 18/3/2024.

Kebakaran terjadi menjelang saat berbuka puasa dengan membumi hanguskan 9 unit rumah warga rata dengan tanah, 

Menurut keterangan Kapolsek Marioriwawo, AKP Muhammad Husain kepada awak media mengatakan bahwa untuk sementara berdasarkan hasil penyelidikan serta keterangan beberapa saksi mata di lokasi kejadian, sumber api bermula dari rumah atas nama Mareati yang diduga akibat arus pendek listrik dan diketahui saat kejadian penghuni rumah sedang tidak ada ditempat.

Hingga berita ini ditayangkan, diketahui  tidak ada korban jiwa yang dilaporkan, namun kerugian materil  ditaksir kurang lebih Rp 1 miliar.

Berdasarkan data yang dihimpun kesembilan rumah warga yang menjadi korban  antara lain atas nama;  Sappe (57), Hanare (58), Baharuddin (65) yang memiliki 2 unit rumah, La. Siang (55), Agu (42), Mareati (70), Hj. Dayang (70), serta Akkabe (50). (**)

BACA BERITA TERKAIT

BACA JUGA

© Copyright 2019 KABARTA | All Right Reserved