display this

Sabtu, 14 Januari 2023

Silaturahmi Dengan Awak Media, AKBP HM Yusuf Paparkan Program Prioritas sebagai Kapolres Soppeng

Silaturahmi Dengan Awak Media, AKBP HM Yusuf Paparkan  Program Prioritas sebagai Kapolres Soppeng


Kabarta.com Soppeng--- Kapolres Soppeng AKBP Dr.(c) H Muh Yusuf Usman, SH., S.IK.,MT, gelar silaturahmi dengan awak media se-Kabupaten Soppeng  diwarkop Prima Jalan Kalino Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Jumat (13/01/2023).

Dalam silaturahmi tersebut  Kapolres Soppeng paparkan sejumlah program diantaranya  pembenahan internal untuk pengembalian kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.

"Sesuai instruksi  bapak Kapolri pasca kejadian di beberapa wilayah, kami akan Program pembenahan internal untuk pengembalian kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri, tentunya ini tidak mudah olehnya itu kami berharap sinergitas dengan awak media, ujar AKBP HM Yusuf.

Selain itu, Mantan Kapolres Palopo ini juga akan membangun karakter dengan perspektif religi melalui pendekatan keagamaan terhadap anggota baik secara internal maupun secara eksternal.

"Kami akan  membangun karakter melalui pendekatan keagamaan terhadap anggota baik secara internal maupun secara eksternal dengan kegiatan program sapa Kapolres melalui safari jum'at safari subuh dimana kita keliling masjid yang ada di Kecamatan melakukan sholat subuh berjamaah yang ada di Kabupaten Soppeng sekaligus mendengarkan keluhan dan masukan masyarkat, Jelasnya.

"Selanjutnya dengan kegiatan sapa bansos, kita melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan uluran tangan dari kami meskipun tidak sebesar apa yang diharapkan, tambahnya.

Mantan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel ini juga berkomitmen akan melanjutkan program kapolres yang lama dan menuntaskan persoalan-persoalan yang belum selesai, meskipun  sampai saat ini tidak ada persoalan yang signifikan, semuanya berjalan dengan kondusif. 

Kegiatan silaturahmi ini turut dihadiri Kasat Intel, Kasi Humas Polres Soppeng, Kasi Propam Polres Soppeng beserta jajarannya.(**).

BACA BERITA TERKAIT

BACA JUGA

© Copyright 2019 KABARTA | All Right Reserved